Inggris Program 58
@inggris-program-58
Profil
Registrerad: för 5 år, 3 månader sedan
Tidak seperti dokter mata biasa, dokter mata perkembangan dapat mengevaluasi perbedaan membaca / belajar terkait penglihatan (disleksia, distorsi persepsi, masalah konvergensi, dan kesulitan lainnya). Dokter spesialis ini akan dapat menentukan apa yang mungkin berkontribusi secara visual terhadap kesulitan membaca anak. Kemudian kursus terapi, latihan mata, atau arahan lain mungkin direkomendasikan. Orang tua dapat menemukan ahli kacamata perkembangan di daerah situs web resmi. Ya, tindakan ini dapat mengambil waktu yang berharga, waktu untuk membuat dan menjaga janji, waktu menunggu hasil tes, dan untuk terapi, jika diperlukan, untuk berlaku, dll. Sementara itu, anak terus berjuang dengan membaca. Adakah yang bisa dilakukan guru sambil menunggu hasil tes, diagnosis, atau rencana tindakan? Kadang-kadang, alat bantu baca Paket Kampung Inggris khusus seperti kartu fokus atau overlay berwarna dapat memberikan bantuan untuk beberapa tantangan membaca ini (untuk jangka pendek dan / atau jangka panjang). Mereka tentu layak diselidiki, terutama ketika ini sering pilihan yang cukup murah dan non-invasif. Untuk informasi lebih lanjut tentang alat bacaan ini, Ingin tahu strategi bacaan dasar apa yang perlu diketahui oleh siswa TK Anda berdasarkan Common Core State Standards? Berikut adalah empat bidang yang mereka butuhkan untuk mengembangkan keterampilan dasar dan keterampilan khusus yang mereka butuhkan untuk mengembangkan di masing-masing bidang ini. Memahami organisasi dan fitur dasar dari teks yang dicetak. Ikuti kata-kata dari kiri ke kanan, atas ke bawah, dan halaman demi halaman. Ketahuilah bahwa kata-kata yang diucapkan diwakili dalam bahasa tertulis dengan urutan huruf tertentu. Memahami bahwa kata-kata dipisahkan oleh spasi dalam cetakan. Tunjukkan pemahaman tentang kata-kata yang diucapkan, suku kata, dan suara (fonem). Hitung, ucapkan, gabungkan, dan segmen suku kata dengan kata-kata yang diucapkan. Tambahkan atau gantikan suara individu (fonem) dengan kata-kata sederhana satu suku kata untuk membuat kata-kata baru. Ketahui dan terapkan ketrampilan phonics dan analisis kata yang sesuai dengan kelas dalam menguraikan kata-kata. Peragakan pengetahuan dasar korespondensi satu-ke-satu huruf dengan menghasilkan bunyi primer atau banyak bunyi yang paling sering untuk setiap konsonan. Kaitkan bunyi panjang dan pendek dengan ejaan umum (grapheme) untuk lima vokal utama. Baca kata-kata penglihatan frekuensi tinggi umum (mis., Dari, untuk, Anda, dia, saya, adalah, lakukan, lakukan). Bedakan antara kata-kata dengan ejaan yang sama dengan mengidentifikasi bunyi huruf-huruf yang berbeda. Baca teks pembaca yang muncul dengan tujuan dan pemahaman. Pelajari strategi untuk mengajarkan keterampilan membaca dasar ini dengan Reading Horizons Online Reading Workshop. Guru bergantung pada alat penilaian untuk membantu mereka menentukan kemampuan membaca siswa di ruang kelas mereka. Administrator bergantung pada alat penilaian untuk membuat keputusan tentang pendidikan Inggris Program 54 literasi di sekolah mereka. Penilaian kemajuan dan pemantauan kemajuan sangat penting untuk memahami penempatan tingkat membaca. Banyak mandat negara dan inisiatif federal juga membutuhkan penilaian berkelanjutan untuk mengalokasikan dana untuk kurikulum membaca dasar dan program intervensi membaca. Inisiatif pendidikan ini menyoroti kebutuhan akan data yang lebih komprehensif dan akurat dari alat penilaian membaca.
Forum
Ämnen startade: 0
Svar skapade: 0
Forumroll: Deltagare