jspo network 23
@jspo-network-23
Profil
Registrerad: för 4 år, 8 månader sedan
Dengan semua yang dikatakan, kita tahu ini bisa agak luar biasa. Jadi jika setelah membaca daftar periksa SEO lokal ini Anda "hebat, tapi saya lebih suka mempekerjakan seseorang untuk melakukan ini untuk saya," jangan takut, kami benar-benar dapat membantu! Jika Anda memiliki pertanyaan tentang cara untuk mengoptimalkan situs web Anda untuk SEO lokal, silakan hubungi, kami dengan senang hati membantu dengan kebutuhan SEO lokal Anda! Saya dikenal memiliki banyak perasaan dan merasakan semua perasaan dan semua hal yang baik dan lengket. Dan itu sepenuhnya benar. Saya 100% memilikinya. Namun, terlepas dari semua perasaan ooey-gooey, satu hal yang saya punya perasaan kuat tentang di era digital ini adalah hubungan antara SEO dan media sosial. Saya sepenuh hati merasa bahwa siapa pun yang mengelola media sosial juga harus memahami SEO. (Saya juga merasakan hal yang sama tentang siapa pun yang mendesain atau mengembangkan situs web, tapi itu bukan fokus dari posting ini.) Jika Anda membuat konten media sosial untuk mencapai beberapa jenis tujuan bisnis, penting untuk memahami cara kerja algoritma pencarian. Mentalitas itu tidak hanya berlaku untuk peringkat sebenarnya di mesin pencari (kadang-kadang, tidak selalu) tetapi juga tulang punggung untuk memahami SEO JSPO yang berfokus pada pemahaman maksud pengguna berdasarkan permintaan pencarian pengguna. Sebut saya gila, tetapi memahami maksud pengguna berjalan seiring dengan memahami perilaku manusia, yang hampir, jika tidak, sepenuhnya merupakan fondasi media sosial. OK, sebelum saya turun dari kotak sabun saya, izinkan saya menjelaskan lebih lanjut alasan saya. Salah satu perbedaan terbesar dengan pemasaran digital dan akses mudah ke informasi yang ditemukan online yang berbeda dari outlet media tradisional adalah outlet media tradisional tidak saling berinteraksi. Tidak juga. Mereka beroperasi di silo. Media digital dan pemasaran hanya berjarak satu tautan dari melontarkan pengguna dari. Menemukan iklan pencarian seluler Anda. Ke situs web seluler Anda, untuk mempelajari lebih lanjut tentang bisnis Anda. Ke podcast Anda, untuk mendengar dua sen Anda. Lalu ke halaman Facebook Anda, untuk melihat berapa banyak pengikut yang Anda miliki untuk melegitimasi bisnis Anda. Kemudian ke toko e-niaga Anda, untuk akhirnya melakukan pembelian yang diinginkan. Kemudian ke email mereka, untuk mengkonfirmasi pembelian mereka. Setelah menerima pembelian tersebut, mereka mungkin menemukan diri mereka di Yelp untuk memberikan ulasan tentang seberapa mereka menyukainya. Dan akhirnya ke Instagram, untuk melihat fotografi gaya hidup Anda yang cantik dan menghapus segala kemungkinan penyesalan pembeli karena mereka sekarang jatuh cinta pada merek Anda. Dan pengguna dapat mengakses kedelapan saluran media tersebut dalam beberapa menit, bahkan mungkin beberapa detik jika sangat cepat. Sayangnya, pemasaran digital sepenuhnya terkait bersama (atau lebih tepatnya jika dilakukan dengan benar) dan media tradisional beroperasi dalam silo.
Forum
Ämnen startade: 0
Svar skapade: 0
Forumroll: Deltagare