tentang seo kami 99
@tentang-seo-kami-99
Profil
Registrerad: för 4 år, 2 månader sedan
Pembaruan Konten: Ini adalah jenis magnet timbal yang disesuaikan dengan konten spesifik tunggal. Ini biasanya merupakan "Tambahkan" ke konten yang sudah diterbitkan. Misalnya, jika Anda mengirim email yang disebut "10 podcast pemasaran teratas" dan ingin membuat peningkatan konten, itu akan melakukan sesuatu yang sederhana seperti daftar 50 podcast teratas dan menawarkannya sebagai imbalan atas email tersebut. Pembaruan konten harus sangat, sangat terkait dengan konten dan perluasan konten. Halaman konfirmasi: Setelah orang tersebut memasukkan email mereka dalam formulir atau ikut serta, itu adalah halaman di mana mereka dikembalikan dan yang menjelaskan langkah-langkah yang akan mengikuti di bawah ini. Contoh: "lihat email Anda di mana kami mengirimkan email konfirmasi. Contoh halaman konfirmasi pemasaran email Contoh halaman konfirmasi Oto atau Tripwire: adalah penawaran awal yang dibuat untuk pelanggan baru dengan tujuan membebankan biaya iklan dan membuatnya, secepat mungkin, menjadi pelanggan baru. Diskon kecil dan kecil biasanya ditawarkan untuk waktu terbatas (mis., 30 menit) di halaman konfirmasi. Email Konfirmasi: Ini yang datang tepat setelah memasukkan data dalam pilihan untuk mengonfirmasi bahwa data pelanggan ini adalah asli. Ini adalah email sederhana di mana, setelah orang ini mengklik tautan email, itu akan ditambahkan ke daftar pelanggan. Tujuan utamanya adalah untuk memvalidasi bahwa email yang dimasukkan di formulir adalah asli dan orang yang sama. Terima kasih: Di mana Anda mengucapkan terima kasih telah berlangganan dan Selamat Datang. Tempat mengunduh panduan ini. Ini juga bisa menjadi email terima kasih. Email selamat datang: Email selamat datang adalah email pertama yang dikirim setelah pelanggan dikonfirmasi. Ini adalah email penting https://seokoko.com/about/ untuk mengirim hadiah melalui email, menjelaskan apa yang akan dikirim di masa depan dan apa yang diharapkan dari pelanggan. Strategi minimum yang layak untuk mendapatkan pelanggan. Nah, sekarang Anda tahu istilah yang paling relevan dalam strategi pemasaran email. Mari kita lanjutkan ke tingkat berikutnya: bagaimana kita bisa mendapatkan sebagian besar pengunjung kita dari pengunjung menjadi pelanggan. Bersiaplah, karena kami akan mengungkapkan strategi minimum yang layak untuk mendapatkan pelanggan dan membuat daftar langganan Anda berhenti bertambah. Setelah kunjungan situs web datang melalui iklan FB, Google Ads, SEO, dll., Mereka menemukan halaman arahan, Halaman pemerasan, magnet utama, atau pembaruan konten. Semua elemen ini memiliki kesamaan yaitu memiliki bentuk untuk memasukkan datanya. Biasanya, dan tidak membuat pengguna kewalahan, mereka hanya ditanya sedikit: nama dan email. Kami menyarankan agar magnet utama atau pembaruan konten disertakan dalam artikel yang bekerja paling baik di blog Anda, atau di halaman yang berfungsi paling baik.
Forum
Ämnen startade: 0
Svar skapade: 0
Forumroll: Deltagare